It’s My Life


Hal Baru
April 8, 2008, 9:58 am
Filed under: Personal

I want a new thing to day. Sudah pukul 08.30 wib tapi aku belum dijemput juga. Eh, aku sendiri nggak tahu, mau dijemput atau nggak. Aku juga nggak minta kantor untuk jemput aku di apartemen. Aku pengen sesuatu yang baru.

Aha, aku naik ojek aja. Di pinggir jalan raya Slipi banyak ojek.

“Rp 5.000 ya bang, sampai Gelora aja,” kataku.

“Rp 7.000 neng. Udah biasa,” jawab si abang.

Ah, bete bener. Biasanya juga Rp 5.000. Salahku juga pakai nawar. Ya udah, ada metro mini 09 lewat di depanku. Langsung aja menclok. Kapok tuh abang, ilang rezekimu pagi ini.

Sebenernya, aku paling nggak suka lewat pasar. Aku juga jarang-jarang amat ke pasar kalau lagi di Sanur. Bau, jorok. Apalagi kalau pas hujan. Padahal waktu kelas 2 SMA dulu aku pernah nulis tentang pasar tradisional vs pasar modern. Juara 2 se-Bali. Kupikir bakal jadi masukan buat pemda, eh, ternyata sebatas lomba.

Ternyata, lewat pasar lucu juga. Aku jadi zigzag sana-sini. Jalanan penuh sesak. Motor juga nyelenong lewat jalan itu. Maklum, jalan pintas. Ada hal baru kutemukan di pasar. Aku lihat ketela yang gede-gede, putih banget. Aduh, jadi pengen singkong goreng🙂 eh, ada juga bapak-bapak berkaraoke sambil berjalan. Ternyata ngamen hehehe

Seru. Sesekali lewat pasar, asyik juga. Kalau tiap hari? Nggak janji deh hehehe

Besok minta dijemput supir aja deh🙂


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

kalo saya yang jemput gemana ?? dijamin dech pasti seruu !!!! hihihihihi😀

Komentar oleh Arie

hehehe boleh boleh, bisa-bisa langsung ke mangga dua,bukan ke kantor hahaha

Komentar oleh Ratna

alaaahhhhh…. emang maunya ………

Komentar oleh justpipiet




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: