It’s My Life


Ojek
April 11, 2008, 10:15 am
Filed under: Personal

Pagi ini aku naik ojek. Pas manggil ojek, eh, si abang ojek yang waktu ini nolak aku. Cuek aja. Pura-pura lupa. Aku pakai trik baru. Nggak pakai nawar, langsung tancap.

Sampai di depan kantor, kukasih selembar Rp 5.000. Si abang lihat aja, aku pura-pura cuek.

Kalau dia bilang kurang, aku udah siapin jawaban, “Udah biasa bang.”🙂

Belum juga ada komplain, aku tinggal begitu aja si abang hehehe (Maaf ya bang. Jakarta emang kejam.)


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Sekejam2nya Ibukota ternyata ada yang lebih kejam…….(ya, MSS RATNA SURATNA)
Ke Jakarta, ninggalin tugas yang bejibun, pulang2 gak bawa apa2…janji2 belaka….huchhhhhh…..menyebalkan….

Komentar oleh justpipiet

Mbak Rat, Mimpi mengadopsi anaknya diceritain donk!!! biar ada lagi bahan bacaan…..

Komentar oleh justpipiet

Tenang aja Pit, ntar aku berangkat ke Singapura lagi. Aku rapel deh tuh oleh-oleh. Aku beliin kaus di Esplanade. Keren-keren.

**Jangankan oleh-oleh, mau beli kaset kosong di Pasar Tebet aja lupa. Padahal di sana lumayan murah. Terpaksa deh beli di sini dengan harga lebih mahal.😦 **

Komentar oleh Ratna




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: