It’s My Life


Kekuatan Rahim Munculkan Inner Beauty
Mei 8, 2008, 5:03 am
Filed under: Umum

RAHIM memiliki energi yang luar biasa besar. Sayang, tak semua perempuan tahu kekuatan itu. “Dalam rahim terdapat teja atau cahaya kehidupan,” ujar D. Mahendra, master of meditation treatment yang memperdalam yoga dan meditasi di Madras, India.

 

Sensitivitas rahim dapat diketahui saat seorang perempuan hamil. “Misalnya, jika suaminya selingkuh, istrinya cenderung dapat merasakan,” ujar lelaki kelahiran Karangasem 23 Juni 1973, ini. Mengetahui kekuatan tersebut, Mahendra kemudian memfokuskan diri pada bidang meditasi kecantikan. “Perempuan itu unik. Sudah cantik, masih merasa kurang. Mereka merasa kurang puas karena selalu membandingkan dengan orang lain. Terkadang, mereka melakukan cara-cara yang salah,” papar Mahendra yang sempat belajar meditasi kecantikan di Haridhwar, Course Beauty Meditation, di India.

 

Baginya, cantik belum tentu menarik. Akan tetapi, menarik sudah pasti cantik. “Cantik itu bukan seperti gambaran perempuan di media; putih, tinggi, langsing. Bagaimana halnya perempuan berkulit hitam? Cantik itu unik, berbeda dengan yang lain. Seperti Dewi Hughes, meski gendut, dia tetap cantik dan bisa tampil percaya diri,” katanya.

 

Pendiri spa “Purikanthi” di Bandar Lampung ini pun mengembangkan apa yang disebutnya meditasi garbha cosmic. “Meditasi ini khusus untuk perempuan,” tegasnya. Melalui meditasi garbha cosmic ini, Mahendra mengungkapkan rahasia kekuatan perempuan. “Dengan energi rahim perempuan bisa meminimalisir emosi negatif,” ungkapnya.

 

Menurutnya, banyak perempuan yang tak bisa mengungkapkan perasaannya. “Buruknya, perasaan negatif yang terpendam sekian lama bisa menjadi energi negatif. Baiknya, hal itu bisa disembuhkan,” jelasnya. Jika pikiran dan emosi seseorang terobati, ia akan memunculkan aura positif.

 

Menurutnya, pikiran memiliki energi yang kuat guna mempengaruhi wajah. Energi itu mengikuti bentuk pikiran yang sedang diarahkan ke mana pun pikiran itu tertuju, maka energi itu akan mengikutinya. “Kualitas energi yang Anda pancarkan menjadi sangat penting, karena akan menarik orang-orang dengan kualitas energi sejenis energi yang Anda pancarkna,” paparnya.

 

Efek meditasi kecantikan ini adalah seseorang akan memiliki aura yang padat untuk berinteraksi dengan orang lain dan warnanya lebih soft. Aura ini mampu mengeluarkan pancaran inner beauty seseorang. Selain itu, emosi seseorang bisa terkendali, kulit muka menjadi lebih halus, menghilangkan jerawat, mengatasi stres, dan menjaga agar rahim tetap dalam kondisi normal.

 

“Bagi perempuan yang belum bisa hamil, teknik meditasi ini dapat mengatasinya,” tekan Mahendra. Tapi ia mengingatkan, meditasi kecantikan ini harus dijalankan dengan benar, baik, dan teratur. “Dua kali sehari, pagi dan malam hari, masing-masing sekitar 15 menit,” anjurnya.

 

Pengalaman ajaib itu pernah dirasakan seorang artis yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah mengikuti meditasi ini secara privat enam ulan, ia hamil. Begitu pula seorang model dari Batam. Jerawat di wajahnya hilang setelah ia menerapkan meditasi ini empat bulan. “Saat meditasi, saya mengajak peserta untuk bisa merasakan energi rahim yang memancar keluar,” akunya.

 

Dalam meditasi, ada tiga yang ia tekankan, yaitu konsentrasi, ideasi, dan kontemplasi. “Seseorang harus bisa memfokuskan pikiran ke arah yang diinginkan, harus ada gambaran ide dan perenungan. Energi rahim ini adalah karuania Tuhan yang tak terhingga nilainya,” ujarnya.

 


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Saya pensiunan pegawai negeri di Gianyar. Saya ingin mengungkapkan beberapa hal mengenai kepemimpinan Cok Budi Suryawan (CBS) ketika masih menjabat Bupati Gianyar. Saya agak risi mendengar dan membaca janji-janjinya. Sebab apa yang dijanjikannya kini jauh dari fakta ketika CBS jadi bupati.

Beberapa hal yang bisa saya catat adalah sebagai berikut:
1. Janji perbaikan pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani sangat bertentangan dengan kerusakan subak dan tidak jelasnya ganti rugi tanah akibat kebijakannya LC waktu CBS jadi bupati. LC sepanjang jalan 20 km di Gianyar itu terdiri dari 4 wilayah, yakni:

a. LC Buruan, menghancurkan
– Subak Gunung Sari,
– Subak Getas,
– Subak Celuk Buruan,
– Subak Buruan
b. LC Pelengan, menghancurkan
– Subak Pelengan,
– Subak Sudimara,
– Subak Batu Buah,
– Subak Dukun,
– Subak Gianyar
c. LC Bang, menghancurkan
– Subak Buaja,
– Subak Gianyar,
d. LC Bukit Jati
Persoalan LC itu pun yang belum terselesaikan hingga kini, antara lain:
a. Ganti rugi / penukar tanah hak milik petani tidak jelas;
b. Hak milik petani jadi berkurang / hilang;
c. Letak/lokasi tanah pengganti hak milik petani tidak/kurang strategis (nilai ekonomis rendah);
d. Pemilik baru bermunculan pada lokasi strategis di depan jalan LC “20”. Pemilik semula (petani asal), pada dasarnya terlempar dari lokasi itu;
e. Pembeli tanah (pemilik) berserifikat (di atas kertas) sebetulnya membeli tanah tanpa objek (?, admin)
f. Muncul tanah “tanpa tuan”;
g. Petani (di hilir) mengalami kesulitan menggarap sawah-ladang karena sistem pengairan rusak;
h. Pura Ulun Siwi tidak lagi memiliki pengempon / krama. Ini juga berarti budaya warisan leluhur menjadi hancur karena penanganan LC semerawut; muncul permukiman di luar sistem; kamtibmas terganggu;
i. Rakyat menderita sebagai korban kebijakan.

2. Pada masa kepemimpinan CBS juga muncul proyek terminal Kota Gianyar yang mangkrak, sehingga investasi tidur bertahun-tahun. Padahal investasi itu menggunakan uang rakyat;

3. Stadion termegah di Indonesia (?) mangkrak. Jelas merugikan rakyat;

4. Pembangunan gedung DPRD yang terletak di jantung Kota Budaya Gianyar, terkesan dipaksakan tanpa mengindahkan nilai budaya, etika, tata ruang, dan ergonomi;

5. Pembangunan Balai Budaya yang tidak sesuai konsep budaya Bali;

6. Pembangunan pusat pertokoan berlantai 3 yang mematikan perekonomian rakyat dan merusak tatanan budaya dan etika;

7. Stage Sidan dibangun untuk menjadi sekadar “pemanis” terhadap kesenjangan Gianyar Timur dan Gianyar Barat (Ubud dan sekitarnya). Termasuk RPH mangkrak merupakan janji kosong bagi Gianyar Timur.

8. Satu-satunya yang bisa dinikmati oleh masyarakat Gianyar Timur hanyalah Tempat Pembuangan sampah Akhir (TPA) Temesi yang overload dan menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat. Jadi, selama kepemimpinan CBS, masyarakat Gianyar Timur hanya bisa “menikmati” sampah.

Demikianlah beberapa hal yang berhasil saya catat dari “prestasi” CBS selama berkuasa di Gianyar selama 10 tahun. Tentu terlalu banyak hal lain yang terlewatkan

Komentar oleh beh




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: