It’s My Life


Ledakan
Juli 9, 2008, 11:26 am
Filed under: Umum

Sstt.. jangan bilang-bilang, ada SMS, katanya ada bom meledak hari ini di Kuta.

Ah, yang benar? Langsung aja kutelepon my informan. “Bener ada bom mas?” Dia malah nggak tau. Coba dicek deh, nanti dikabari ya.

Sesaat kemudian.
“Tidak jelas, memang ada ledakan tapi di Setiabudi, bukan di Kuta,” kata si mas.
“Bom?”
“Aku belum belajar soal bom, jadi belum tau hehehe sudahlah tenang saja.”


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

bali mmg sensi soal ledakan. gara2 kabar ini pula aku ikut panik. banyak yg sms dan tanya. padahal, eh, cuma tabung gas mleduk.

semoga ga ada lg lah. bosen terus kita jd korban.

Komentar oleh anton

wah, mbak ratna skrng udh jd ahli bhs neh. yg pernah sy dengar, bahwa masyarakat kadang sewenang-wenang dlm berbahasa. walo salah secara aturan tata bhs yang notabene dibuat jg berdasarkan kesepakatan, namun pd sisi lain, (sebagian) masyarakat juga menganggap keenakan menggunakan yg ‘salah’ (kaprah?). contoh: “kamu udh masak nasi?” (masa seh nasi dimasak lg, mestinya beras dong yg dimasak. Yah , itulah antara fakta dan aturan. Tp, sy pikir, sekali lg yg pernah sy denger, dlm bhs ada dikenal sosiolinguistik.Jd, bhs (kata) itu akan ‘dibenarkan’ manakala tergantung pd ‘desa, kala patra’. Dimana, kapan dan dalam konteks apa (?) dipakai. Mis: make kt ‘cayank’ dlm surat cinta ABG boleh jd dirasakan lbh afdol he….

Komentar oleh polos gen




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: