It’s My Life


Galeri

Silakan klik http://erhanana.multiply.com

 


7 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Ratna, mana foto-foto kamu. Pengin tahu wajahnya masih seperti yang dulu enggak. Segera ya muat koleksi fotonya.
TDA

Komentar oleh TD Asmadi

Hahaha udah ganti penampilan, yang pasti lebih oke hehehe (narsisku nggak ilang-ilang :)) Sayang aku nggak bisa ke Solo. Kita ketemu di Jakarta aja, kapan-kapan. Soal foto, tunggu dulu ya, masih ditata nih.

Komentar oleh erhanana

Waduh kok berat bgt isinya Na jd serasa baca TOKOH hehe iki emailku di luar urusan kantor ya na

Komentar oleh emil

Masak toh segini berat? Buatku sik enteng soale hehehe
Hayo, jadi buat media kit ndak?🙂

Komentar oleh erhanana

Na foto kita waktu prsentasi di tampilin dunk biar jd inspirasi yang laen

Komentar oleh emil

hahaha sip. judulnya si sirik di kantor ya🙂

Komentar oleh Ratna

However, there is a limited period for the second
appeal. When you are looking for an attorney to represent you when you are injured,
find one who will take your case on a contingency basis.
After all, if a claimant is saying that she hurt her neck but has completely recovered, there is no obvious evidence that the injustice occurred.

Komentar oleh racine personal injury lawyer




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: