It’s My Life


Tentang Aku

It’s My Life

Know Yourself, Be Truly Yourself.

Ratna Hidayati


24 Komentar so far
Tinggalkan komentar

mampirr… hehehe, kasih foto dong biar seru😀

Komentar oleh kinyur

Masih dalam proses. Ada beberapa naskah yang mau aku simpan di blog ini. Sisanya aku simpan di folder khusus. Foto-foto pasti nongol, terutama jepretanmu😛

Komentar oleh erhanana

Cukup bagus friend. Apa aku boleh ikut masukkan tulisanku juga di sini?
Informasinya lumayan bagus, cuman karena masih baru belum bisa komen banyak

Komentar oleh Karnadi

hmmm…..bagus, tp aku belum ngebaca sesuatu yg bs bikin aku senyum ato ketawa. Maklum…kelewat byk bacaan serius di sekitarku, jd kalo ada yg baru, pengennya aku bs ketawa geli ato tersenyum hepi… Bagi dong…cerita2 ringan, tentang temen, suasana hati, ato gosip ga penting hehe…, mungkin jd lebih bewarna kali ya🙂 Jgn lupa, sertain jg tuh foto2 dg berbagai pose hehe…

Komentar oleh imel

Tengkyu Mel,
Nanti foto-foto kita di Melaka aku upload juga🙂

Hmm..kayaknya ada yang bisa bikin kamu ketawa. Inget waktu makan malam ayam goreng di Melaka? Hahaha

Aku skeptis soal itu. Penasaran pengen tahu lebih jauh hihihi

Komentar oleh erhanana

Kar, maap…sementara blogku belum terbuka untuk umum. Sesungguhnya blog ini sebagai salah satu sarana nyimpan naskahku aja (itu sebabnya Mel, kamu bilang nggak ada yang ringan-ringan hehehe). Setelah aku berhasil mengumpulkan naskah yang pengen aku muat, baru deh mulai nulis yang lain-lain🙂 btw, thanks a lot ya..

PS: Udah sukses jadi wartawan kuliner?🙂

Komentar oleh erhanana

salam kenal, mbak. kayaknya nama dan wajahnya familiar banget deh.😀

kalo mau ikut milis bali blogger, kirim aja ke baliblogger@yahoogroups.com.

thx

Komentar oleh anton

Ton, kenal opone maneh rek, aku malah tahu kalau bulan depan dirimu ulang tahun🙂

Btw, tengkyu yo..

Komentar oleh Ratna

Salam kenal mba ya..

Komentar oleh Made Sariada

salam kenal ya mbak….

he..he..padahal sering ketemu di KPA ya….

Komentar oleh ikha

halooo….mbak ratna,
trimakasih sekali sudah sempat mampir..nanti sering sering blogwalking dan mampir ke blog saya juga buat ngasi masukan ya..artikel-artikel saya boleh kok diquotes buat bahan tulisannya..oke, bantuin program advokasinya daku! juga ya..sukses selalu pokoknya.

Komentar oleh okanegara

Salam kenal mbak…

Komentar oleh Ady

Hehehe aku jadi inget belum nyetor saran program daku!🙂

Komentar oleh Ratna

Bli Made, Bli Ady, Geg Ikha, salam juga ya.

Komentar oleh Ratna

masa seh nama wajah mbak rat familiar?? artinya apa ya…he…

Komentar oleh justpipiet

artis pit, artis pit😛

Komentar oleh Ratna

[OOT] sms xl lg trouble kayaknya..program apa tho..kl pake javascript model script type=”bla bla”, wp.com ngga diijinin/ngga bs..blogspot bs

paragraf terakhir keliatannya baik2 aja skrg (firefox 3.0.1 linux)..

Komentar oleh dani

hai, sehatkah? masih ingat aku kan? sekali-kali berkunjunglah ke blogku. tapi, aku sudah jarang sekali menulisinya. sedang bosan…

Komentar oleh j.rizal

Salam kenal ya erhanana… Maaf setelah sekian lama baru saya buka blognya. Dulu waktu sms ke saya, bingung juga karena rasa2nya belum kenal. Salam buat eva juga, dia juga salah satu sahabat terbaik saya…
Soraya isfandiari

Komentar oleh soraya

Halo, Mbak.

Salam kenal. Aku dah main-main ke blog MP anda. Ternyata, kita sama-sama punya minat yang sama untuk memposting profil penyandang cacat sebagai tools motivasi.

Salam.

Komentar oleh sofwan.kalipaksi

Salam knal. Blognya bagus, saya jadi betah baca-baca. 🙂

Komentar oleh Bali and Villas

Salam kenal Mbak sesepuh blogger….bagus yach

Komentar oleh pramesemara

: Menyenangkan hati saat membaca ulasan Ratna. Mencerahkan ketika mencermati isi pernyataan yg Ratna tuliskan dng jitu. Sungguh alangkah sayang bila terlewatkan ketika muncul tulisan yg baru. Siplah.

Komentar oleh johnherf




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: